Minggu, 23 Juni 2013

Anak-Anak Kimmy dan Chiko


Hay guys... di artikel saya yang ketiga ini, saya akan menceritakan tentang anak-anak kucing dari Chiko dan Kimmy. Hehe... anak-anak Kimmy dan Chiko lahir pada tanggal 28 April 2013, bentar lagi mo 2 bulan nih... :)

Ini penampakan Kimmy dan Chiko :love


Mereka bernama Boki, Melon, Black, Cia, dan Kimchi. Sebenarnya anaknya lahir itu ada 6, berhubung mati 1 jadi tinggal 5. Tingkah mereka sangat lucu-lucu guys... dulu sewaktu baru lahir, imut banget... :D

Ini penampakan anak-anak Chiko dan Kimmy guys... 


Saya gak berani gendong, takut... hihihi... :problem Kalau sekarang sih, udah gak takut lagi. Sudah terbiasalah... :)
Okay guys.. saya akan menceritakan satu persatu anak-anak Chiko dan Kimmy.

1. Boki


Kenapa saya beri nama Boki, karena lucu aja guys... kepanjangannya Koboki. Hehe.. :problem

Dari kelima anak kucing, Boki yang wajahnya paling mirip sama Kimmy. Tapi tingkahnya seperti Chiko. Boki tipe kucing yang gak begitu banyak tingkah, nurut dan agak pendiem. Beda dengan saudaranya yang lain.

Boki rambutnya warna hitam keabu-abuan, matanya mirip sekali seperti Kimmy bulat. Boki senang sekali tidur disamping orang, Boki tipe kucing yang manja dengan Kimmy. Sukanya perutnya digelitikin guys... hehehe.. :D

Banyak juga nih.. yang suka sama Boki, bahkan byk teman saya yang mau beli nih.. Boki. Tapi sama adek saya @zhi_angel gak dibolehin. Katanya mau di rawat sendiri. Kata @Dyarvi juga gak boleh, ya sudah akhirnya dirawat sendiri saja.

2. Melon




Diberi nama Melon, karena adek saya @zhi_angel suka sekali makan Melon. Terinspirasi dari buah Melon, akhirnya nih kucing diberi nama Melon.. :lol

Kalau Melon ini tipe kucing yang agak nakal, banyak tingkahnya. Dan kalau mau pup suka teriak-teriak, arghhhhhhhhh.. bikin berisikkkkkkk.... :rawr

Melon memiliki rambut yang halus sekali, warnanya putih keabu-abuan. Dulu waktu lahir Melon yang paling kecil sendiri, saya kira Melon ini gak bisa bertahan hidup. Karena lahirnya kecil sekali, tapi ternyata bisa bertahan sampai sekatang. Syukurlah.... sekarang badan Melon udah agak gemukan, tingkahnya juga paling nakal sendiri dibanding sodara-sodaranya yang lain.

3. Black




Black.... diberi nama Black karena warnya yang hitam, sampai-sampai di foto ajah hampir gak kelihatan tuh.. :problem

Black tipe kucing yang penurut, Black juga pendiam dan gak nakal. Saya paling suka dengan Black, saya juga akan merawat si Black. Tapi Black ini suka sekali menangis, tiap bangun tidur nangis, mau pup nangis, kalau gak ada orang juga nangis. Tapi Black ini lucu dan menggemaskan sekali, badannya paling besar sendiri diantara sodara-sodaranya yang lain... :)

Black suka sekali tidur di bantal, atau bawahnya ada handuk. Mungkin terasa hangat kali yah.. :D

4. Cia




Yang memberi nama Cia itu tante saya guys.. katanya kepanjangannya Ciamik, yang artinya cantik. Hihihi... pdhl itu gak tau betina apa jantan, asal beri nama ajah nih.. :problem

Cia ini tipe kucing yang sedikit nakal, wajahnya mirip sekali sama Chiko. Rambutnya warna keabu-abuan. Cia ini paling suka sekali bermain, mainan apa saja Cia suka, paling aktif juga diantara sodara-sodaranya yang lain.

Cia tingkahnya mirip Kimmy, yang sedikit nakal. Itu gara-gara selalu ngikut Kimmy kemana-mana, akhirnya tingkah Kimmy di contoh dech... Haft... :(

Tante saya paling suka dengan Cia, karena paling aktif dan kalau tidur paling gampang. Tinggal diangkat, ditaruh tangan tidur tuh si Cia... :)

5. Kimchi



Saya memberi nama Kimchi, karena saya suka sekali makan Kimchi. Hahaha... :p
Kimchi, tipe kucing yang biasa ajah. Dibilang nakal ya gak nakal tapi dibilang nakal Kimchi ya gak nakal... :problem

Kimchi juga lincah, tapi gak selincah Cia. Kimchi susah sekali tidurnya, terkadang semua sodaranya sudah tidur Kimchi sendiri yang belum tidur. Hadeuhhh..... :confused
Kimchi memiliki rambut yang agak lebat, berwarna coklat. Wajah Kimchi mirip sekali sama Chiko, tingkahnya juga.

Okay guys... itu tadi artikel saya yang menceritakan tentang anak-anak Chiko dan Kimmy, semoga kalian suka membacanya ya guys.... tunggu artikel saya selanjutnya. SEKIAN dan Terimakasih... :)


Salam Lia_07

0 komentar:

Posting Komentar

© Lia_07 Blogger - Template by Blogger Sablonlari - Header image by Deviantart