Sabtu, 22 Juni 2013

Si Unyu Kimmy


Hay2 guys... di artikel ke dua saya ini, saya akan membahas tentang Kimmy, Sebenarnya Kimmy ini bukan kucing saya guys... tapi kucingnya @Dyarvi n @Ebeh hehe.. :D

Ini dia penampakan @Dyarvi n @Ebeh guys... :love

@Dyarvi n @Ebeh menitipkan kucingnya karena di rumahnya gak ada yang ngejagain, selain itu dulu si Kimmy minta kawin guys... berhubung saya punya kucing jantan bernama Chiko yang pernah saya bahas di artikel pertama saya guys.. akhirnya Kimmy di Kawinkan dengan Chiko... :amazed

Ini dia guys... penampakan dari Kimmy, lucu kan guys.. matanya bulat gitu... :D




Kimmy termasuk jenis kucing persia medium, sama dengan Chiko. Kimmy berwarna abu-abu, bermata bulat dan memiliki ekor yang panjang guys... kami sekeluarga menyebutnya ekor sulak (kemoceng) hihi... karena bentuknya seperti kemoceng.. :lol

Nih.. si Sulak... :D




  
Waktu pertama kali di titipkan di rumah saya, Kimmy paling takut berhadapan sama orang rumah termasuk sama saya. Kimmy sukanya bersembunyi di lantai atas, dan gak mau turun2 kalau gak lapar... :problem

Orang rumah sering bingung, karena Kimmy sembunyinya di tempat yang susah di cari. Di kira hilang ajah nih.... dan ternyata Kimmy sukanya bersembunyi di tempat yang gelap, seperti di gudang atas dan di tempat cucian guys... :hammer

Pernah nih... sewaktu Kimmy turun ke bawah, orang rumah pada gak tau kalau Kimmy turun ke bawah. Karena Kimmy sukanya sembunyi di bawah mobil, tapi waktu itu kami gak kepikiran sih.. kalau Kimmy turun ke bawah.

Gak taunya Kimmy tiba-tiba hilang guys... ntah dia keluar rumah lewat mana tuh, semua orang rumah pada gak tau... :problem
Kita semua nyariin gak ketemu juga, sampai seharian kita nyariin tetap gak ketemu. Terus saya sama @Dyarvi nyariin keliling rumah, kali ajah ada di tetangga atau di lapangan sebelah rumah saya. Ternyata gak ada juga, haft... akhirnya kami menyerah juga karena kecapekan mencari dan hari sudah larut malam... :(

Besoknya kami mencari lagi, dan syukurlah guys... ketemu juga.... ternyata Kimmy sembunyi di rumah tetangga sebelah rumah. Hadeuhh... Kimmy... Kimmy.... :D
Sejak saat itu akhirnya kami sekeluarga jadi lebih hati-hati, supaya Kimmy gak keluar lagi. Dengan berjalannya waktu, Kimmy akhirnya gak takut sama orang rumah. Dan berani ke bawah, tidur di bawah. Tapi guys.. tingkahnya jadi semakin nakal, mulai dari mengobrak-abrik sampah, naik-naik ke meja, sampai mencari-cari makanan di meja makan... :-X

Gak tau nih.. kenapa Kimmy jadi seperti itu, setelah kami googling di internet ternyata Kimmy itu stres minta kawin, hehe... :D
Akhirnya setelah di kawinkan sama Chiko, perilaku Kimmy jadi berubah guys... 
gak seperti itu lagi.... :)

Nih.. penampakan si Kimmy Unyu.... ;)








Setelah kawin dengan Chiko, Kimmy hamil. Kimmy jadilebih suka murung dan gak mau makan, kami khawatir. Setelah googling lagi, ternyata kucing hamil memang begitu. Jadi kami gak khawatir lagi, 3 bulan kemudian kalau gak salah perhitungan sih... :D 

Tepatnya 28 April 2013 Kimmy melahirkan. Kami kaget, Kimmy melahirkan di bawah kolong kasur. Tanpa bantuan siapapun guys.. Kimmy bisa sendiri, hebattt Kimmy... :sip
Anak Kimmy ada 5, sebenarnya 6 sih.. tapi mati 1. Akhirnya tinggal 5, kami beri nama Boki, Melon, Cia, Black, Kimchi. Hehe.. :D
Wahh... bertambah nih.. kucing di rumah saya, sekarang umur mereka mau 2 bulan nih.. ntar tanggal 28 juni 2013... :amazed

Kami senang sekali, lucu-lucu banget anak-anaknya. Dan beda-beda pula... :D
Sekarang kucing di rumah jadi 7, tapi Agustus 2013 rencana mau dibawa @Dyarvi 3 karena kalau di rumah kami kebanyakan guys... :problem

Ini penampakan dari anak-anak Kimmy dan Chiko, lucu kan guys... ;)





Okay guys, sekian dulu artikel saya tentang Si Unyu Kimmy. Semoga kalian suka, terimakasih bagi yang sudah membaca dan memberi komentar atau respon pada artikel saya ini... J

Sampai jumpa lagi, di artikel saya berikutnya yah.... :beer

Salam Lia_07
http://light.mindtalk.com/MWC/post/51c574eff7b7300bf80011fc



0 komentar:

Posting Komentar

© Lia_07 Blogger - Template by Blogger Sablonlari - Header image by Deviantart