Jumat, 21 Juni 2013

Chiko Cool abissss.....

Hay guys.... tulisan pertama di blog sy ini, akan sy isi tentang kucing sy tercinta namanya Chiko. Sy paling suka banget dengan kucing sy yang satu ini, Chiko itu sangat menggemaskan sekali. Tingkahnya ada-ada saja yang dia lakukan. Mulai dari tidur di kardus, di meja atas, tidur jungkir balik sampai tidur di printer. Hadeuhhhhh..... :hammer

Ini dia penampakan dari si Chiko guys... :amazed


Keren kan guys si Chiko, hahaha... :lol

Kalau yang ini waktu Chiko tidur di dalam kardus guys... :D


Meskipun tingkahnya yang nakal, tapi Chiko itu lucu sekali. Chiko jenis kucing persia medium, yang memiliki hidung agak pesek dan ekor yang kata orang sih pudel alias gak panjang, hihihi... :problem Chiko ini gak terlalu rewel kalau makan, hampir semua jenis makanan Chiko cocok. Hanya ada satu yang Chiko gak cocok, tapi gak perlu di sebutin yah... merk guys... :D

Makannya Chiko banyak banget, pantesan badannya jadi gemuk gitu. Tapi sy takut juga guys... takut Chiko jadi obesitas, aowwwwww... ntar malah harus dietin dech... haissss... rempong... :hehe Mangkanya sekarang sy harus hati-hati, kalau memberikan makanan sama Chiko. Sy gak mau terjadi obesitas terhadap Chiko guys... hihihi... :p

Chiko ini tipe kucing rumahan guys... gak saya bolehin keluar, wah... bisa kacau nih.. kalau Chiko sudah keluar rumah. Bisa-bisa berabe nih.... :D
Pernah guys.. Chiko keluar rumah, eh... malah bertengkar sama kucing tetangga. Akhirnya tetangga ngomel-ngomel dech... ampunnn... gara-gara Chiko saya jadi di omelin tetangga, apes dah.... :problem

Pernah juga nih.. guys, waktu Chiko saya taruh teras rumah. Eh... gak taunya nyokap pulang kerja langsung buka pintu depan. Wahhhh... kaburr tuh Chiko, saya sampai kelimpungan lari-lari kejar tuh Chiko. Asemmmm.... dasar Chikooooooo.... :killu 
Akhirnya kena juga tuh Chiko, tapi ya gitu dech.. lumayan ngos-ngosan ngejarnya guys... fiuhh.. :(

Sekarang saya harus lebih ekstra lagi nih.. jagain si Chiko, biar gak main kabur-kaburan lagi, payah euy.... :p 
 Sekarang kalau mau ngeluarin Chiko di teras kudu waspada nih... biar kalau sewaktu-waktu ada yang buka pintu depan lagi Chiko gak kabur lagi, hehehe.... awas kau Chiko... :belle

Seluruh anggota rumah saya memang penyuka kucing, awalnya sih.. dulu gak suka sama kucing. Berhubung pacar adek saya ngasih dan kasian lihat kondisi Chiko waktu dulu yang gak terawat dan mau di buang, ya sudah akhirnya saya dan keluarga merawatnya. 

Berjalannya waktu, akhirnya kami semua jadi suka sama kucing. Apalagi lihat tingkahnya Chiko yang lucu itu... :amazed

Ini foto Chiko bersama adek saya Zhi...


 Adek saya Zhi, suka banget sama Chiko. Zhi selalu ngajak bermain Chiko, sampai beliin baju dan mainan buat Chiko. Hahaha.. pokoknya diperlakukan kayak raja dech.. Chiko itu... ;)

Setiap pulang ngajar, saya selalu lihat Chiko dulu. Baru ganti pakaian, hihihi... berasa kangen gitu dech... kayak kangen sama pacar gitu.... :p

Saya suka banget lihat cara Chiko tidur jungkir balik gitu, badannya dibalikkan lalu kakinya diangkat ke atas. Lucu banget dech.... :)

Ini waktu Chiko tidur dengan posisi jungkir balik.... 





Ngegemesin dech.. kalo udah tidur gini, Chiko sukanya lehernya digelitikin gitu baru Chiko tidur dech.... hehe... :D

Nah... itu tadi sekilas artikel pertama yang saya buat pada blog saya ini, semoga kalian suka yah... meskipun gak suka bilang suka ajah yah... hihihi... :p

Suka gak suka senyum saja dech.... kata pepatah menyenangkan hati orang lain itu ibadah kan, hihihi.. jadi perbanyaklah menyenangkan hati orang lain... :)

Okay guy.... Sekian dulu artikel saya tentang Chiko, tunggu artikel saya selanjutnya yah.... Terimakasih.... See You..... :beer

Salam Lia_07
http://light.mindtalk.com/MWC/post/51c48802f7b7300d63000b23







2 komentar:

Dityari mengatakan...

lucunya mbak chiko :)

OverevGaming mengatakan...

kak, kok sama dengan kucingku? nama nya juga

Posting Komentar

© Lia_07 Blogger - Template by Blogger Sablonlari - Header image by Deviantart